Selasa, 20 Maret 2018

b e r a n t a k a n



Untuk pertama kalinya dalam hidupku
Aku merasakan perasaan sejauh ini
Sedalam ini, sekuat ini
No matter how many times you disappointed me
Or how much you hurt me
My feelin into you still stand tall with greatness
Day by day always growing become more bigger and much deeper
That’s all I can’t understand
A love like this that I never felt before
I got it from you
You are so fuckin special
I can’t imagine me without you
Kamu tau?
Hidupku tanpa kamu hampa, hambar
Hariku Tidak ada semangat dan motivasi
Kamu itu gula
Bukan hanya karna kamu manis
Tapi karena kamu pemanis hidup ku
Aku tidak tau kenapa bisa begitu
tapi yang aku tau hanya
Aku berantakan tanpa kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apabila anda mengutip ataupun menjadikan tulisan saya sebagai referensi mohon mencantumkan sumber dan nama pengarang. terimakasih telah berkunjung